Sandra Angela Menolak Difoto Telanjang

Sandra Angela menolak
difoto telanjang meskipun
banjir banyak tawaran yg datang.
Artis
seksi Sandra Angela
mengaku kerap mendapat
tawaran untuk difoto
dengan pose telanjang.
Lantaran tak ingin
sensualitas tubuhnya jadi
konsumsi publik, ia pun
selalu menolaknya.
"Banyak banget yang
menawarkan aku buat foto
telanjang. Ya masa aku
buka baju di depan orang
yang bukan suamiku?
Nggaklah," tolaknya
tegas.
Bintang film 'The Sexy
City' itu mengisahkan,
dirinya memang pernah
difoto seksi untuk tiga
edisi sebuah majalah pria
dewasa ternama di
Jakarta. Sejak saat itu
berbagai tawaran foto
"panas" pun terus
menghampirinya.
Bahkan, lantaran tak
mau, ia mengaku kerap
dibujuk dengan iming-
iming bayaran yang tinggi.
"Pernah ditawarin sampai
ke Bali segala pemotretan
nude dan topless. Per hari
dikasih Rp 5 juta, aku
nggak mau juga,"
kenangnya.
"Katanya nggak jorok
kok, seni. Nanti ditutupin
bayangan. Sama saja kan
aku telanjang di depan
dia? Nggak nyaman aja.
Memang sih kalau aku
lihat hasil dari nude art
memang keren. Cuma
kalau aku difoto begitu
masih risih aja. Bikini
saja aku risih apalagi
telanjang," sambungnya
lagi memperjelas sikapnya.
Sandra memang sudah
punya prisip, batasan
untuk difoto hanyalah
bikini. Itu pun ia mengaku
masih risih. Yang jelas, ia
mensyaratkan harus pula
ada kesesuaian antara
pose dengan konsep
pemotretan itu.
"Walau masih risih, bikini
mungkin suatu saat aku
masih maulah. Yang
penting sesuai saja. Bikini
kalau di pantai cocok
kan? Ini masalahnya
banyak yang ngajakinnya
di hotel. Aku kan seram
jadinya," ujarnya.
Anak ketiga dari empat
bersaudara itu mengakui
dirinya memang seksi.
Namun ia berpendapat
sensualitas tak harus
diperlihatkan dengan cara
telanjang, memperlihatkan
lekuk tubuh seutuhnya.
"Seksi itu nggak harus
buka baju segala, yang
penting cara kita saja.
Cara menatap orang,
senyum dan lainnya.
Banyak cara untuk
menunjukkan kita itu
seksi tanpa harus
telanjang," jelasnya.
Menjalani profesi sebagai
seorang foto model
disadari Sandra tidaklah
mudah. Pemilik nama asli
Maria Agela Nayoan itu
pun mengaku pernah
mendapat pengalaman
buruk karena dipandang
rendah orang lain.
"Mungkin dia ini kan
sekretaris. Jadi dia nggak
suka sama aku, dia bilang
model kan nggak pakai
otak. Kalau aku pakai
otak. Ya sudah, aku
nggak peduli sih sama
orang. Rezeki orang kan
beda-beda jalannya,"
ungkapnya.
Sumber : detik.com

Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger