Tips Memperbesar Payudara ala Salma Hayek

Tips Memperbesar Payudara ala Salma Hayek
Kali ini ada aktris berdarah latin Salma Hayek yang memiliki bentuk tubuh yang aduhai, terutama bagian payudaranya. Tapi tahukah kalian, saat remaja Salma tak memiliki tubuh yang sempurna? Tak hanya itu lo, dia juga
mengaku sempat tak percaya diri dengan bentuk payudaranya dulu.
Karena terlihat kecil, tak
jarang Salma mendapat
ejekan dari teman-temannya.
Tampaknya cemoohan itu
menjadi cambukkan paling
berarti bagi Salma. Dia pun
terus menerus berdoa dan
berusaha agar payudaranya terlihat lebih aduhai.
"Saya adalah perempuan
termuda di kelas,
payudara semua orang
bahkan sudah terlihat
membesar tetapi saya tak
mendapatkan apa-apa.
Saya benar-benar takut.
Saya juga mendapatkan
banyak ejekan karena
saya terlihat tomboi dan
kurus," ungkapnya dalam
acara 'The Graham
Norton Show', Jumat
(9/12/2011).
Namun kini, dia bisa
dikatakan memiliki tubuh
yang diimpikan setiap
wanita. Bahkan saat
hamil dan menyusui,
bentuk payudaranya masih
terlihat mengagumkan.
Meski tubuhnya mungil,
bintang film 'Once Upon a
Time in Mexico' itu
memiliki ukuran dada 36-
C. Ternyata semua
anugerah itu berawal dari
ejekan teman-temannya
itu.
"Setelah itu, saya pergi
berdoa di tempat suci yang
semua tahu di sana
banyak mukjizat. Saya
letakkan tangan saya di
air suci dan berdoa
'tolong Tuhan, tumbuhkan
payudara saya',"
kisahnya. Sumber : detik.com
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger