Boysband Westife Akhirnya Bubar

Siapa yang gak kenal Boysband papan atas asal Irlandia, Westlife yang telah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan mereka setelah 14 tahun berkarya. Namun, masih banyak dari para penggemar setianya yang menanyakan alasan kenapa mereka berpisah. Untuk menjawab itu sebuah, boyband pelantun Flying Without Wings ini mengutus salah satu dari anggota mereka, Shane Filan menjelaskan mengapa mereka berpisah.
"Kita merasa sudah tidak spesial seperti dulu. Mungkin untuk para penggemar tidak masalah, namun untuk kita, ini seperti sebuah pertanyaan apakah kita semakin baik? atau semakin buruk? apakah kita masih bisa menikmati manggung bersama seperti dulu lagi? dan itu hanya setengah alasannya." ungkapnya.
Shane juga menambahkan sebenarnya Westlife tidak ingin mengakhiri ini semua namun menurut dia ini sudah waktunya. " Tidak ada yang ingin hal ini terjadi dan membiarkan para penggemar menangis saat konser perpisahan nanti, tetapi ini memang sudah waktunya. " tambah Shane.
Total, Westlife sudah mengeluarkan 12 album dan akan menggelar konser perpisahan mereka pada 9 Junie 2012 di Manchester.
Sumber : www.hai-online.com/Hai2/Music/News/Westlife-Bubar-Karena-Sudah-Tidak-Spesial
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger