Lama Tidak Bercinta,Miss V Akan Berubah Bentuk ?

Lama Tidak Bercinta,Miss V Akan Berubah Bentuk ?
Bagi Pasangan Suami Istri yang baru menikah, namun tiba-tiba suami harus meninggalkan istri untuk sementara karena tuntutan pekerjaan yang tidak bisa di tolerir.
Sehingga menjadikan aktivitas seksual harus terhenti untuk rentang waktu sementara. Pernahkah Anda bertanya dalam hati, apakah mungkin Miss V akan berubah bentuk apabila lama tidak “dipakai”?

“Tidak akan berubah bentuk, bagaimanapun caranya. Sebagian wanita akan menyadari ketika Miss V mereka sudah tidak lagi fleksibel. Namun kenyataannya, jaringan Miss V secara elastis melebar begitu Anda mulai bercinta kembali,” jelas Adelaide Nordene, konsultan medis Vagisil Women’s Health Center, seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (11/8/2011).

Ditambahkan Adelaide, saat aktivitas ranjang tidak rutin dijalani, kemungkinan Miss V akan sedikit menyempit. “Itulah mengapa banyak wanita mengeluh nyeri saat kembali bercinta dengan pasangan mereka,” tambahnya.

Adakah solusi untuk masalah tersebut? Dr Adelaide memaparkan dengan singkat.

“Gunakan pelumas berbahan dasar air sebelum bercinta agar proses penetrasi lebih nyaman. Tapi ketahuilah, Miss V akan sangat cepat menyesuaikan dan aktivitas bercinta akan normal kembali seperti sedia kala,” tutupnya.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger