Cara Membangkitkan Kebuasan Wanita



 Tips dan Trik Membangkitkan Sisi Liar Wanita, Sumber Unik - Perempuan biasanya lebih pasif saat sedang bercinta. Namun ada trik-trik yang bisa membuat mereka lebih liar. Mau tahu?
Siapa bilang perempuan hanya akan menjadi makhluk pasif saat berada di tempat tidur. Jika tahu cara membuat mereka melepaskan seluruh hasratnya, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda.

Sisi liar perempuan menurut ahli seks Jasmine Leigh bisa dipancing dengan beberapa cara.

Sesekali belikan pasangan lingerie yang seksi dan sesuai dengan fantasi liar Anda. Katakan padanya bahwa dia akan terlihat sangat menggairahkan dengan lingerie itu. Katakan juga perasaan saat melihatnya memakai lingerie pemberian Anda. Jika Anda bisa membuatnya merasa sebagai perempuan paling seksi dan menggairahkan di dunia, maka ia benar-benar akan menjadi seperti itu. Tak perlu takut kesulitan saat membeli lingerie. Biasanya lingerie adalah satu ukuran, yaitu free size. Anda hanya perlu memilih model yang disuka.

Semua orang suka ditantang. Sesekali tantang pasangan untuk mewujudkan fantasi Anda. Jika perlu, gunakan taruhan sebagai pemancing. Dalam tantangan ini, Anda dan pasangan sama-sama menjadi pemenangnya.

Goda pasangan AndBerikan a. rayuan-rayuan seksi, namun jangan terlalu menuju sasaran. Biarkan pasangan Anda menikmati rayuan Anda terlebih dahulu. Saat ia tak bisa menahan hasratnya, Anda pun akan mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih liar. Rayuan itu bisa berupa kata-kata, email, atau hadiah-hadiah yang erotis.        kawenblog.blogspot.com

Tak ada salahnya untuk bertindak bak kapten saat di tempat tidur. Berikan perintah-perintah 'nakal' pada pasangan Anda. Lakukan tanpa paksaan dan jangan lupa berikan padanya balasan yang setimpal.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger