Manfaat Masturbasi Untuk Kesehatan




Kita sering mendengar istilah “sex swalayan” kalau pada orang laki-laki biasa disebut Onani namun kalau untuk perempuan biasa disebut “Masturbasi” orang sering memandang dua kegiatan tersebut berkonotasi negative padalah ditinjau dari segi kedokteran dan psycholgi justru sangat positif.

Pada wanita usaha untuk mendapatkan kenikmatan secara swalayan tersebut dengan cara menggesek atau meraba-raba pada area kelaminnya seperti klitoris ( ada yang menyebut kelentit atau itil (jawa) dengan meraba atau menggesek bagian sensitive area vulva/vagina / G spot perempuan seringkali mendapatkan orgasme/kepuasan melalui rangsanga ini.

Bagaimana teknik teknik masturbasi kurang banyak dibicarakan, perempuan secara naluri akan mendapatkan teknik yag paling cocok dengan dirinya sendiri, bahkan mempergunakan alat bantu sederhana yang ada disekitarnya.lebih canggih lagi mempergunakan vibrator atau penis tiruan yang banyak dijual ditoko khusus yang menjual alat-alat tersebut.

Hasil studi bahkan menunjukkan bahwa perempuan yang rutin bermasturbasi berpeluang mengalami kehidupan seksual yang lebih memuaskan. Lebih dari itu, mereka juga akan memiliki kesehatan yang lebih baik, termasuk hubungan perkawinan yang lebih bahagia.

Ada hal yang sangat utama dengan masturbasi dimana perempuan akan lebih memahami kebutuhan seksual sendiri. Ketika dengan pasangan mengenai hubungan seks yang memuaskan kedua belah pihak, masturbasi menjadi salah satu cara terbaik. Ketika perempuan mampu menikmati masturbasi, kepercayaan diri juga akan meningkat.

Apakah Masturbasi ada Manfaatnya ???? Jawabannya …YA. !!!
Seperti telah disebutkan di atas, ada sejumlah manfaat kesehatan yang bisa diperoleh dari masturbasi, di antaranya:

1. Dapat mengurangi infeksi serviks

Manakala seorang perempuan mengalami orgasme, terjadi pembukaan pada leher rahimnya, yang kemudian akan menimbulkan proses pelumasan alami pada vagina, yang akan membantu membilas organism/bakteri yang menyebabkan infeksi.

2. Mengurangi terjadinya penurunan fungsi kardiovaskuler

Perempuan yang mendapatkan orgasme secara teratur, melalui hubungan seks dengan pasangan maupun masturbasi, juga menunjukkan peningkatan kesehatan kardiovaskuler (yang berkaitan dengan jantung) .

3. Membuat tidur pulas setelah masturbasi dan menghilangkan stress/susah tidur

Setelah Masturbasi akan membuat kita mampu melupakan stres yang oleh kesibukan kerja. Seusai masturbasi, Kita juga bisa tidur lebih lelap. Apa pun jenis aktivitas seksual yang kita lakukan, akan memperbaiki kadar dopamin, hormon yang memberikan rasa senang. Ketika Anda baru mencapai klimaks, hormon yang memberikan efek menenangkan (endorfin dan oksitosin) akan dilepaskan. Perasaan senang dan nyaman ditambah dengan rasa hangat setelah orgasme yang intens inilah yang akan membantu Anda tidur lebih nyenyak.

4.Memperkuat panggul

Masturbasi akan membantu memperbaiki kekuatan dasar panggul. Panggul yang sehat akan meningkat fungsi-fungsi seksual secara keseluruhan, dan penampilan menjadi lebih seksi, rasa percaya diri meningkat. Jadi jangan minder atau rendah diri, Masturbasi itu perlu dan banyak manfaatnya.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger