Korsel Larang Para Remaja Tonton Lady Gaga

Para pejabat Korea Selatan (Korsel) melarang warga yang berusia di bawah 18 tahun untuk menyaksikan konser penyanyi pop Amerika Serikat (AS), Lady Gaga. Lady Gaga yang terkenal dengan kostum dan gerakan tari yang seronok memulai tur dunianya di ibukota Korsel, Jumat (27/4).

Para pejabat Korsel menyataka,n alasan pelarangan itu adalah konstum dan musik Gaga yang mereka sebut cabul atau terlalu seksi. Lady Gaga akan tampil di Stadion Olimpiade dengan kapasitas 70 Ribu kursi.

Kelompok-kelompok Kristen di Korsel melakukan serangkaian protes menentang penampilan Lady Gaga.

Pihak penyelenggara mengatakan, mereka akan mengembalikan tiket bagi penonton yang berusia di bawah 18 tahun dan akan melakukan pemeriksaan usia sebelum konser dimulai.

Konser dunia Lady Gaga ditujukan untuk mempromosikan album terbarunya, Born this Way, judul salah satu lagunya yang terjual satu juta kopi dalam lima hari pertama penjualan.

Lady Gaga mengatakan dalam akun Twitternya, Senin lalu, "Sangat senang! Panggung merupakan satu hal yang lebih dari mimpi saya. Saatnya gladi resik sekarang, saya akan menampilkan tur terbaik dalam hidupmu," kata Gaga kepada 23 juta follower-nya
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger