Mau Tau Santapan Sahur Ariel Di Rutan??


Maniac Blog-Waktu menunjukkan jam 02:30 WIB, seluruh pintu kamar penghuni Rutan Kebon Waru, dibangunkan untuk menerima jatah makan sahur. Salah penghuni rutan tersebut, adalah Narzril Irham atau Ariel eks Peterpan yang juga menerima ransum makan sahur pertamanya sebelum bebas bersyarat pada tanggal 23 Juli mendatang.


Telur asin, rendang dan buah-buahan adalah menu santap sahurAriel pada malam itu. Bagian Pelayanan Rutan Kebon Waru, Budiman, mengatakan bahwa menu yang disajikan tersebut, sudah sesuai dengan karbohidrat yang dibutuhkan manusia dalam sehari.

"Ya, telur asin, rendang dan buah-buahan tapi tanpa susu. Sasaran kita itu bukan menu yang penting itu asupannya sesuai dengan karbohidrat." ujar Budiman saat dihubungi wartawan (19/7).

Lebih lanjut, Budiman menjelaskan jika ada menu santapan lain yang diinginkan Ariel, bisa saja dibawakan saat jam besuk siang hari karena kan lauk tersebut bisa dipakai untuk sahur juga. "Biasanya dianter jam besuk sama keluarga. Kaya tadi mungkin dibawain, misalnya rendang kan bisa buat sahur." ujar Budiman(sumber)
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger