Video Mesum, Sepasang Remaja Berjudul 'SKP' Bikin Heboh

Video Mesum, Sepasang Remaja Berjudul 'SKP' Bikin Heboh - INIKISAH - Video Mesum, Sepasang Remaja Berjudul 'SKP' Bikin Heboh - Tak henti henti, Kasus video mesum yang melibatkan sepasang remaja di Indonesia seolah olah tak kunjung usai. Kali ini video adegan mesum yang tidak senonoh itu menyebar dan beredar di Banyuwangi. Pelakunya sepasang remaja yang tengah berhubungan layaknya pasangan suami istri di sebuah kamar mandi.


INIKISAH - Video mesum berjudul 'SKP' itu menyebar melalui fasilitas bluetooth dari HP satu ke HP lainnya. Video berformat 3gp ini menyebar sepekan terakhir di kawasan Banyuwangi. Khususnya Kecamatan Srono. Judul 'SKP' diduga kode tempat tinggal pelaku berasal.

Di dalam video mesum nampak remaja putra dan putri yang sedang beradegan mesum di sebuah kamar mandi. Di awal pembuka nampak sangat jelas wajah kedua pelaku. Pemeran laki-laki seperti terlihat sibuk meletakan HP di posisi yang pas dalam kondisi on record.

"Wajah keduanya jelas terlihat," kata seorang pemuda asal Kecamatan Srono yang mengaku benama Pradana, pada detiksurabaya.com, Sabtu (12/1/2013).

Adegan demi adegan dilakukan dua remaja ingusan ini. Yang membuat miris. Diakhir video pemeran perempuan tersenyum genit di depan kamera HP. Seolah tak mempunyai beban dengan apa yang baru saja dilakukannya.

Diduga adegan ini dilakukan sepasang kekasih asal Desa Sukopuro, Kecamatan Srono. Informasi menyebutkan pemeran laki-laki tak lain pelajar dari sebuah Madrash Aliyah Negeri. Sedangkan identitas pemeran wanita belum jelas.

Warga berharap polisi segera bisa mengungkap siapa pelaku di dalam video berduras 12 menit 55 detik tersebut. Karena video tidak senonoh itu sudah menyebar dan meresahkan masyarakat.

"Kami minta kepada polisi segera mengungkap dan menangkap pemeran video mesumtersebut," desak Yanto (50), warga Kecamatan Srono.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger