Tip Menyenangkan Wanita

Wanita sebagai mahluk Tuhan paling seksi memiliki

Wanita sebagai mahluk Tuhan paling seksi memiliki 

perasaan yang begitu lembut dari pada kaum lelaki. Mereka lebih mengedepankan emosi perasaannya ketimbang logika, jadi tak jarang cara tersebut dipandang aneh oleh sebagian besar laki-laki. Ngomong-ngomong tentang perasaan wanita, Yosuke punya tips tentang bagai mana membuat perasaan wanita tersebut senang.

Tips 1 Memberi Sanjungan
99,9 % wanita di bumi ini sangat bahagia jika ada laki-laki yang menyanjungnya, baik dari prilaku, fisik, maupun penampilannya. Dengan sanjungan, memberi kesan bahwa mereka sangatlah menarik. Jadi usahakan pada hampir setiap kesempatan, anda memberi sanjungan itu kepada mereka.

Tips 2 Memberi Perhatian
Wanita sangat suka diperhatikan meski dalam hal-hal kecil sekalipun. Sebagai contoh, wanita sangat memperhatikan hari-hari bersejarah dalam hidupnya, jadi anda harus tahu dan ingat akan hal itu dan ucapkanlah selamat kepadanya. Oya! Anda juga bisa mengingatkan mereka akan suatu hal yang musti mereka lakukan, meskipun anda sendiri yakin bahwa mereka juga pasti ingat. Tidak apalah anda melakukan hal itu, intinya bukan dari “mengingatkan” tapi lebih pada “perhatiannya”.

Tips 3 Memberi Hadiah
Meski bentuknya mungkin cuma sekuntum bunga, hadiah yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka. Wanita sangat suka mendapat hadiah, tak perlu mahal yang penting hadiah tersebut bisa memberi kesan mendalam bagi mereka, so bagi laki-laki jangan pelit.

Tips 4 Memberi Kebebasan
Kebebasan sangat diinginkan oleh setiap orang termasuk juga wanita. Jangan terlalu mengekang wanita, biarkan mereka berkiprah sesuai keinginannya. Hanya saja kita juga tidak boleh sepenuhnya memberikan kebesan tersebut, dalam hal-hal yang sekiranya dapat membahayakan diri mereka, kita wajib mengingatkannya.

Tips 5 Memberi Rasa Nyaman

Terkadang laki-laki kurang memperhatikan hal ini, mereka sibuk mengurusi ego masing-masing sehingga lupa jika ada wanita di sampingnya. Kenyamanan ini memang termasuk urusan yang sedikit pelik, kita tidak tahu batas maksimumnya. Namun kita bisa menggaris bawahi bahwa ada 2 katagori kenyamanan, yaitu: dalam hal rohani dan jasmani. Kenyamanan rohani adalah berhubungan dengan spiritualisme, sedang kenyamanan jasmani menyangkut fisik dan materi. Pada intinya kita harus berusaha mencukupi keduanya agar mereka merasa nyaman di samping kita.


Tips 6 Memberi Rasa Aman
Banyak wanita beranggapan bahwa mereka adalah mahluk yang lemah, jadi mereka sangat membutuhkan seorang laki-laki perkasa yang bisa melindungi mereka. So gak usah ragu-ragu menunjukkan sisi kejantanan anda di depan mereka, hanya saja bukan dalam artian menjadi brutal.

Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger