Foto Lady Gaga Tidak Pakai Celana, Hanya Menutupi Setengah Bokongnya

Sepertinya Lady Gaga memiliki kebiasaan sering menggunakan busana mini tanpa menutupi bokongnya dengan celana. 'Kecanduan' Gaga tidak memakai celana itu juga terlihat saat ia menghadiri acara X Factor.


Seperti dilansir Daily Mail, pada saat itu Gaga menggunakan busanavintage. Pelantun 'Judas' itu meninggalkan Fountain Studio di Wembley, London, setelah menjadi bintang tamu di acara X Factor dengan memakai busana berwarna kuning muda yang hanya menutupi setengah bokongnya.


Dengan santainya, penyanyi 25 tahun itu berjalan keluar studio mengenakan blazer dan kemeja dipadu dasi dan sepatu pumps dari Louboutin, tanpa mengenakan celana. Gaga hanya menggunakan stocking jaring dan memamerkan tato di paha kirinya.

Gaga juga menggunakan aksesori sebuah kacamata dengan frame bulat. Penampilannya pada saat itu terlihat seperti kutu buku.

Sebelumnya, wanita bernama asli Stefani Germanotta itu juga sempat terlihat tidak memakai celana saat berjalan-jalan di New York. Pelantun 'Born This Way' itu menggunakan pakaian transparan, sehinggamemamerkan celana dalamnya.

Saat datang ke sebuah acara, Gaga juga terlihat tidak menggunakan celana dalam. Saat berpose, bagian intimnya terlihat dari balik bajunya. Sepertinya Gaga memang senang untuk memamerkan bagian kewanitaannya.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger