Hamil di Usia 37 Krisdayanti Merasa Mudah Kelelahan

Hamil di Usia 37 Krisdayanti Merasa Mudah Kelelahan

Krisdayanti saat
kehamilannya masih berusia
dua bulan. Kini usia
kehamilannya sudah 4
bulan.

Belum genap setahun setelah melahirkan putrinya, Ariannha Amora Lemos, pada 5 September 2011, Krisdayanti kembali berbadan dua. Sekarang kandungannya berusia 4 bulan lebih. "Usia kandungannya 20 Minggu, empat bulan lebih," ucapnya, Kamis (2/8/2012), saat ditemui usai acara Konser Kemuliaan Ramadhan RCTI, di Monas, Jakarta Pusat.
Di usia kandungannya tersebut, ia sudah mengalami perubahan fisik. Badannya kelihatan lebih gemuk dari sebelumnya. Perutnya juga sudah membuncit. Seolah- olah kerja kerasnya menurunkan berat badan pasca kehamilan Amora beberapa waktu lalu sia-sia. Tak pelak, istri Raul Lemos itu jadi gampang kelelahan.
Meskipun aktivitasnya tidak terlampau padat seperti dulu. Apalagi, jarak kelahiran Amora dan kehamilannya sekarang bisa dikatakan sangat cepat, belum genap setahun. "Lebih cepat capai karena kondisinya belum recovery dari (kehamilan) yang kemarin. Saya juga sudah 37 tahun," ucapnya. Karena kondisi itu, sang suami kemudian jadi cenderung protektif. Wanita yang akrab disebut KD, mendapatkan batasan dalam beraktivitas. Seperti saat mengisi acara bertajuk Konser Kemuliaan Ramadhan RCTI, yang berlangsung hingga nyaris tengah malam, di kawasan Monas. "Ganggunya perizinan saja. Karena nyanyinya jam 12 malem,"ujar mantan istri Anang Hermansyah itu.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. akunabihahaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger